berjuang untuk animasi indonesia

berawal dari sebuah keinginan besar membuat studio animasi sendiri, saya coba untuk keluar dan membuat sesuatu.
saya bekerja sudah 3 tahun di salah satu perusahaan advertising swasta di jakarta, hampir semua pekerjaan saya kerjakan, mulai dari jadi graphic designer, web designer, storyboard artis, 2D & 3D animator, fotographer, cameraman, ilustrator, multimedia artis, visual fx artis, art director,dll...sampai-sampai jadi security malam saya jabanin (hampir tiap malam tidur di kantor, lembur) alhamdulillah cari duit. saya designer pertama dan satu-satunya di kantor itu, karena perusahaan baru dan sekarang sudah punya beberapa karyawan dan bisnis yang bagus.

tahun 2010 ini saya coba membuat sesuatu untuk di jadikan modal dasar buat pembuka jalan karya-karya berikutnya.

bohong apabila disebut indonesia tidak punya animator hebat, banyak sekali para animator hebat indonesia di luar sana yang karyanya sudah ada di mana-mana.

saya tahu karya saya ini sangat jauh sekali untuk dibilang sempurna, maka dari itu saya akan sangat bersyukur dan berterimakasih sekali apa bila ada yang mau memberikan kritikan dan saran yang membangun untuk karya-karya saya.